Sunday, March 20, 2011

Awal Kami Bergabung

Ini adalah postingan pertama kami. Karena postingan pertama, kami mau men-share keawalan kami bertemu dan menjadi Trupala.

Berawal dari kelas 10 yang sering mendapat iklan untuk bergabung menjadi anggota Gorasix. Sebelum masuk, mari kita flashback dan melihat sejarah SMAN 6 Jakarta dan keberadaan Trupala dan Gorasix. Setelah sekian lama mencari, akhirnya kami memilih Trupala. Tapi, bagaimana? Apakah Trupala masih ada?

Adalah seorang yang bernama Tyas yang berkenalan dengn seorang kakak kelas yang cantik dan baik bernama Nena yang saat itu kelas 12. Tyas dan Nena berekskul Mading, jadi jelas kenalan lha. Ternyata Nena mempunya teman yang bernama Deva yang ternyata merupakan anggota Trupala. Deva yang ingin memasarkan Trupala, mencoba memasarkannya melalui Tyas.

Tyas ternyata kaget juga, Trupala masih ada sampai sekarang. Mengapa kaget? Karena nama Trupala tidak seeksis Gorasix sekarang. Setelah mendengar kabar dari Deva, Tyas bercerita pada teman sekelasnya Rae. Rae yang seorang pemberani dan tidak takut karena merasa tidak bersalah tertarik dengan Trupala. Dia juga agak bercerita sedikit tentang masih adanya Truapala dengan beberapa teman seangkatan dan terpengaruh oleh Deva untuk mempromosikan Trupala.

Setelah beberapa lama, salah seorang teman Rae bernama (kalau tidak salah) Diba menceritakan teman sekelasnya yang ingin banget ikut pecinta alam, bernama Ucha. Saat itu Rae kelas 10-2, Ucha kelas 10-1. Setelah berkenalan dan ngomongin Trupala, akhirnya kami memutuskan menjadi simpatisan Trupala.

Mendapatkan Ucha seorang? Oo.. Todak bisa. Rae kembali mendapat seorang berbadan subur, Mbok Jum. Selain memancing Mbok Jum untuk gabung bersama Trupala tidak lupa sekalian minta tolong untuk mempromosikan ke teman-teman. Mbok Jum berhasil menggaet Astri, Dicky, Ryan, Andhika, dan Faren. Akhirnya, kami semua termasuk Tyas menjadi simaptisan Trupala.

Lama kelamaan, pastinya ada hukum seleksi alam. Satu per satu mulai mundur menjadi simpatisan. Dan tinggalah Ucha, Bojum, Astri, dan Rae.

Untuk menjadi Trupala, kami harus mengikuti salah satu kegiatan Trupala. Di bulan Desember 2009 (pas banget akhir tahun) Trupala berencana untuk mendaki gunung Gede. Ikutlah Astri, Bojum, dan Ucha. Karena mereka sudah mengikuti kegiatan Trupala di tahun 2009, mereka dilantik menjadi anggota Trupala. Tinggalah Rae yang masih seorang simpatisan. Rae masih menunggu restu dari Ibu tercinta untuk bepergian bersama Trupala dan menjadi anggota Trupala.

Tepat berumu 16 tahun, Ibunya Rae memberikan kado sebuah restu untuk bergabung mengikuti kegiatan Trupala yaitu camping di Sukamantri. And finally, Rae menjadi anggota Trupala.

Sambil menunggu, apakah masih ada yang ingin masuk menjadi anggota Trupala semua berjalan seperti biasa. Hingga akhirnya tutup tahun 2010 dan berganti menjadi 2011, hanya Rae seorang yang menjadi anggota Trupala di tajun 2010.

Siapa yang selanjutnya akan menjadi anggota Trupala? Tunggu sesaat lagi....

No comments:

Post a Comment