Pages

Monday, March 21, 2011

trupala0910.blogspot.com, Apaan deh??

Nama blog ini yang ngusulin adalah Ucha (gue sendiri), tanpa seizin dari yang lain, entahlah mungkin beberapa hari dari sekarang akan datang protes bertubi-tubi tentang nama blog ini dari anak-anak Trupala 2009&2010 (Astri, Mbok Jum, Rae).

Bisa dibayangkan protes yang akan dilayangkan oleh ababil-ababil seperti mereka, kira-kira bakal seperti ini:
X: Apa-apaan sih nama blognya?!
X: Nama adalah doa (kalo ini Astri yang bakal ngomong, karena dia orangnya suka qosidahan)
X: iiiih ganti dong, apaan banget We talk about us! (kalo ini Mbok Jum yang bakal ngomong)
X: Gila! oh damn! keren banget nama blognya!!!! (kalo ini gue sendiri yang bakal ngomong heheh :p)
Kalo Batak (Rae) udah setuju nama blognya ini, gila dia emang sepemikiran banget deh sama gue, mwach :-*

Lagi-lagi deskripsi blog-nya gue yang ngusulin heheh, entahlah gue sadar gue ini emang brilian banget!!!! B-)
Maknanya sendiri tuh luas: Garam memang asin, adakah yang manis?
Bisa semua orang tuh sama, ngga ada yang beda. Bisa juga, kita ngga bisa keluar dari kodrat kita sebagai manusia. Bisa macem-macem juga tergantung persepsi (jadi inget pepsi) lo masing-masing.

Sedangkan nama URL blog ini adalah Batak yang buat, awalnya kita setuju dengan nama URL-nya trupala2009.blogspot.com (karena terlihat lebih eye catchy), tapi Batak protes karena dia angkatan 2010  sendiri, karena merasa tidak adil, lalu ia mengubahnya menjadi trupala0910.blogspot.com. Sedikit aneh dan memang aneh, 0910? bagi orang awam mungkin mengira itu adalah semacam da vinci code (apasih???)

Sekian dulu dari saya. XOXO
Ucha Tr.002/09

No comments:

Post a Comment