Friday, March 25, 2011

Warning

Warning! warning! Apa yang ada dibenak anda mendengar kata ini? Pasti sebuah peringatan. Tapi bagi anak Trupala ini bukanlah peringatan, namun sebuah tempat untuk kongko kongko.


Warning adalah singkatan dari warung kuning. Letaknya di sebelah SMA Negeri 6 Jakarta. Disebut warung kuning karena dulu warna warungnya kuning dengan spanduk kuning. Pokoknya serba kuning. Jadilah dinamakan warning.

Warning ini adalah tempat tongkrongan anak-anak Trupala yang paling hot, secara warnanya yang kayak matahari, kuning (mulai ngablu). Di sini ada seseorang yang sangat dekat dengan anak Trupala, yaitu Bang Emon. Saking sayangnya sama anak Trupala, foto-foto anak Trupla yang sedang naik gunung dipajang di warungnya. Sekarang, Bang Emon tidak mangkal di warning lagi. Beliau ada urusan di tempat lain

Tapi, sayang sekali kawan. Sekarang, anak-anak jarang nongkrong lagi disini. Alasannya karena sudah pada lulus SMA jadi pada sibuk dengan kuliah dan urusan masing-masing. Alasan lainnya anak-anak Trupala yang masih SMA, perempuan semua. Masa anak perempuan nongkrong? Lagipula, kami juga tidak punya teman untuk mengobrol jika nongkrong di warning.

1 comment:

  1. kelakuan anak trupala ngga mau rugi, karena berlandaskan pepatah ada gula ada semut, dan kesempatan tidak datang 2 kali. hahaha apa itu gue doang ye --'

    ReplyDelete