Pages

Wednesday, May 30, 2012

Ujung Tahun Trupala 2009-2010

Hampir tiga tahun sudah kami melewati masa-masa SMA kami di SMAN 6 Jakarta. Sudah hampir tiga tahun juga, kami sebagai anggota Trupala. Ya, dari beberapa organisasi yang ada di SMAN 6 Jakarta, Trupalalah yang kami pilih. Trupala seperti daya hipnotis tersendiri bagi kami sehingga kami mau menjadi kaum minoritas di SMAN 6 Jakarta. Hingga, kami juga belum meninggalkan warisan Trupala kepada junior-junior di SMAN 6 Jakarta.

Selesai SMA, kami akan melanjutkan pendidikan kami ke perguruan tinggi. Dari anak SMA menjadi anak kuliahan. Dari seorang siswi menjadi mahasiswi. Di tengah banyaknya ujian-ujian, tes, dan TO (Try Out) yang kami hadapi, saya berbahagia sekali melihat sebagian anggota Trupala yang tersisa sudah mendapatkan perguruan tinggi idamannya.

Bojum (tr 03/09)mendapatkan Komunikasi Universitas Udayana, Ucha (02/09) mendapat Sastra Belanda di Universitas Indonesia. Mereka mendapatkannya dari seleksi SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) Undangan. Kalau zaman dahulu biasa disebut PMDK. Tinggallah saya (tr 01/10) dan Astri (01/09) yang belum jelas akan dimana kami diterima.

Saya dan Astri harus berjuang untuk mendapatkan jurusan dan kampus yang kami mau. Saya menginginkan Komunikasi Universitas Indonesia dan Astri menginginkan Fakultas Ilmu Teknologi dan Kebumian (FITB) Insititus Teknologi Bandung (ITB). Semoga kami mendapatkannya. Selamat untuk Bojum dan Ucha. Ketika beberapa tahun kemudian kita bertemu lagi, kami akan melihat kesuksesan dalam diri masing-masing teman kami. Amin...

1 comment:

  1. untuk kaka trupala mohon bantuannya gmna caranya untuk gabung dengan trupala? karena kan sekarang sudah gak masuk ekskul lagi di sma 6. sya iqbal, saya angkatan baru, baru masuk tahun 2012. saya sangat ingin bergabung dengan trupala, dengan keberanian dan tekad bulat sebagai seorang pecinta alam sejati...!!!

    ReplyDelete